Rabu, 26 April 2017

Obat Alami Untuk Kutil Kemaluan

Obat Alami Untuk Kutil Kemaluan - Kutil kemaluan yang mengsampaipi kaum perempuan umumnya yaitu benjolan menyakitkan berukuran kecil yang terjadi di daerah genital dan disebabkan oleh infeksi human papillomavirus (HPV). Ini yaitu tipe penyakit menular seksual (PMS) paling umum, dan sering menjadi tKita pertama dari infeksi HPV lainnya. Virus ini terdiri dari lebih 100 strain, tapi hanya dua Jenis strain 6 dan 11 yang bertanggung jawab untuk menyebabkan kutil kelamin pada perempuan ini.

Ukuran dari kutil kelamin perempuan ini dapat sekitar 1mm melintasi organ vital, atau yang sudah menyerupai bentuk seperti kembang kol besar. Kutil juga dapat terjadi di daerah sekitarnya seperti terowongan vagina, leher rahim, anus, dan perineum (antara anus daging Kita dan vagina).

Kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi yaitu penyebab paling umum dari kutil kelamin perempuan, selain dapat juga dikarenakan seks oral, tetapi yang paling berpengaruh karena virus penyebabnya sudah berkembang lebih baik dalam jaringan genital. Karena penyakit ini sangat menular, maka lebih dari 60% perempuan yang melakukan kontak seksual dengan banyak pasangan maka akan mendapatkan kutil kelamin dalam waktu sekitar tiga bulan.

Penyebab lain dari penyakit ini diantaranya yaitu :



  1. Vertikal transmisi, dimana seorang ibu yang sudah terinfeksi kemudian menularkan penyakit ini kepada anaknya.

  2. Self-transmisi, infeksi ditularkan dari satu bagian tubuh ke bagian lain.

  3. Fomites, virus dapat ditularkan dari benda mati seperti kursi toilet dan handuk mandi, meskipun tidak ada bukti pasti mengenai penularan dengan cara ini.


Kutil Kelamain Pada Perempuan Dan Kehamilan


Virus HPV tidak mempengaruhi kesuburan, sesampai pengidap bisa saja tetap hamil atau mendapatkan anak ketika sedang terinfeksi penyakit ini, tapi hal itu bukan berarti pengidap akan aman dari komplikasi penyakit ini.

Mengidap penyakit kutil kelamin pada saat sedang hamil, selain dapat menularkan virus kepada anak yang dilahirkan, kehamilan juga dapat membuat kutil semakin berkembang dengan ukuran yang lebih besar, pengidap juga dapat menjadi sulit untuk buang air kecil dan melahirkan. Pemberian obat yang kepada pengidap juga harus dengan kehati-hatian karena beberapa resep obat memang dapat membahayakan janin.

Ada banyak pengobatan yang dapat menjadi alternatif apabila Kita sedang mengalami penyakit ini, tapi kembali lagi kepada penjelasan sebelumnya bahwa apabila Kita sedang hamil maka harus berhati-hati dalam menggunakan pengobatan apabila tidak ingin efek sampingnya terkena pada anak Kita.

Salah satu pengobatan yang paling aman yaitu dengan menggunakan obat herbal yang didapatkan dari bahan alami tanpa efek samping seperti obat kedokteran kimia lainya. Dengan mengkonsumsi obat herbal ini maka pengidap tidak perlu lagi memiliki kekhawatiran berlebih. Obat herbal ini juga sudah dapat didapatkan di berbagai klinik pengobatan herbal atau media online yang banyak menawarkan website kesehatan.

Pengertian kutil kelamin, jengger ayam, kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Baca artikel kami sebelumnya mengenai obat alami untuk mengatasi kencing nanah  siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Terimakasih telah berkunjung di website kami. Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam